Apa Itu Collagen Hydrolisate?

Pengertian-dan-Manfaat-Collagen-Hydrolisate

Collagen Hydrolisate adalah zat yang dibuat dari kolagen, diekstrak dari tulang, kulit dan jaringan ikat hewan seperti sapi, kuda, kelinci, ikan atau babi. Sebagai tambahan makanan, Collagen Hydrolisate digunakan sebagai agen penebalan di permen, salad dan makanan lain yang membutuhkan bahan pengental. Collagen Hydrolisate juga dijadikan sebagai pereda nyeri bagi penderita osteoarthritis.

Collagen Hydrolisate telah digunakan sebagai sumber makanan selama ribuan tahun bahkan bukti Firaun di Mesir pernah menggunakannya. Tercatat paling awal penggunaan komersial itu tidak terjadi sampai pertengahan 1650-an, ketika diproduksi secara komersial di Belanda, Inggris, dan akhirnya Perancis dan Amerika Serikat. Hari ini, penggunaannya sebagai makanan telah menyebar di seluruh dunia, dan saat ini digunakan di Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Asia dan Australia.

Collagen Hydrolisate mengandung 93% protein berserat, protein penting yang dibutuhkan untuk mempertahankan struktur jaringan ikat, kulit, tendon, tulang dan selaput di dalam tubuh manusia. Beberapa ahli kesehatan pun telah mengklaim Collagen Hydrolisate dapat menghentikan atau membalikkan kulit kendur dan keriput atau garis-garis halus.

Collagen Hydrolisate dapat membantu mengurangi rasa sakit
yang terkait dengan osteoarthritis. Menurut beberapa studi klinis, menelan lebih dari 10 gram Collagen Hydrolisate per hari membantu mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh nyeri lutut atau pinggul, dan itu juga terbukti menghentikan penurunan kolagen. Kerusakan kolagen telah dikutip sebagai penyebab berbagai jenis arthritis karena kolagen membantu melindungi sendi, mencegah sendi dari bergesekan satu sama lain.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan nyeri sendi, penuaan dini maupun rambut rontok, Anda bisa mendapatkan manfaat Collagen Hydrolisate ini dari produk ALPHA GEL COLLAGEN. ALPHA GEL COLLAGEN adalah serbuk Collagen Hydrolisate yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia dan satu-satunya kolagen yang sudah mendapatkan sertifikat Halal dari LP POM MUI.

Klik disini untuk mendapatkan ALPHA GEL COLLAGEN sekarang!