6 Cara Hidup Sehat

Cara-Hidup-Sehat-Kesehatan-Surabaya-Alpha-Gel-Collagen-Hubungi-0853-3111-7333

Setiap orang pasti ingin sehat dan bugar sepanjang waktu, agar mampu melaksanakan segala aktivitas dengan lancar. Jika ingin sehat tentunya kita harus melakukan kebiasaan dan cara hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Menurut suatu sumber, Berikut 6 cara hidup sehat yang bermanfaat untuk Anda:

Pertama, minum air putih sebanyak mungkin. Minumlah air putih minimal 5 sampai 8 gelas per hari akan membuat Anda terhindar dari berbagai penyakit. Di antaranya tekanan darah tinggi, diabetes, sakit perut akibat maag dan sebagainya.

Kedua, perbanyak kandungan serat dalam tubuh.
Selain melancarkan pencernaan, karbohidrat dalam makanan kaya serat seperti sayur dan buah akan meningkatkan energi Anda tanpa menambah kadar lemak dalam tubuh.

Ketiga, olahraga secara teratur.
Selain dapat membakar lemak dan kalori berlebihan dalam tubuh, olahraga juga dapat mengendurkan otot yang kencang serta menghilangkan stress.

Keempat, cukup Tidur. Saat tidur tubuh akan beristirahat dengan total. Maka jika waktu tidur berkurang, otomatis tubuh akan lemas dan gampang terserang penyakit.

Kelima, banyaklah tertawa.
Percaya atau tidak, tertawa merupakan obat yang cukup ampuh melawan penyakit. Pikiran yang positif dan bahagia dapat mempengaruhi Anda baik secara mental dan fisik. Semakin bahagia Anda maka semakin jauh penyakit datang menyerang.

Keenam, menjaga kolagen dalam tubuh. Setiap sel dalam tubuh Anda terbuat dari kolagen. Namun fakta membuktikan bahwa mulai dari usia 20 - 30 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh terus menurun secara drastis. Bahkan seseorang yang mencapai usia 60 tahun beresiko kehilangan produktifitas kolagen lebih dari 35%! Dengan menurunnya kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen, maka akan mulai terjadi kerusakan pada tubuh seperti: kulit menjadi kasar dan keriput, rambut menjadi rontok, tipis dan memudar, persendian kaku dan sakit, tulang dan kuku rapuh. Untuk menjaga kolagen dalam tubuh, Anda bisa mengkonsumsi suplemen kolagen seperti ALPHA GEL COLLAGEN.

Klik disini untuk mendapatkan ALPHA GEL COLLAGEN sekarang!