Pengertian Kolagen dan Fungsi Kolagen

Pengertian Kolagen dan Fungsi Kolagen

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan kolagen mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat).

Kolagen memiliki peran penting dalam tubuh manusia. Adapun fungsi kolagen sebagai berikut:
  • Memproduksi asam amino seperti prolin, glysin dan lysine
  • Melindungi organ – organ yang penting di dalam tubuh
  • Menjaga kelembaban, kesehatan dan kekencangan kulit
  • Membangun otot, gigi, sendi, tulang dan kulit
  • Menjaga metabolisme tubuh agar tetap seimbang
  • Menjaga kesehatan rambut serta kuku
  • Membantu kelancaran sirkulasi darah
  • Memperlambat proses penuaan tubuh
  • Membantu penyerapan kalsium
  • Dan masih banyak lagi...

Karena fungsi kolagen sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia, akhir-akhir ini banyak sekali suplemen yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperi obat herbal. Namun banyak juga dari obat – obatan tersebut yang memberikan efek samping yang cukup berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Oleh karena itu, sebagai referensi suplemen yang sangat aman untuk dikonsumsi, kami merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan ALPHA GEL COLLAGEN.

Pengertian Kolagen dan Fungsi Kolagen

ALPHA GEL COLLAGEN adalah serbuk collagen hydrolisate yang terbuat dari tulang sapi lokal Indonesia. Mengandung protein tinggi (93%) dan satu-satunya kolagen yang sudah mendapatkan sertifikat Halal dari LP POM MUI.

ALPHA GEL COLLAGEN dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan kolagen di dalam tubuh manusia sehingga nantinya bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan begitu, bagian-bagian dalam tubuh seperti kulit, rambut dan tulang yang mengalami kerusakan bisa kembali seperti semula.
Sangat mudah untuk menggunakan ALPHA GEL COLLAGEN. Anda cukup meminumnya sebanyak 2 sendok teh setiap pagi dan malam.

Jika Anda sudah siap untuk merasa sungguh-sungguh nyaman dengan diri Anda dan kesehatan Anda, pesan sekarang.

Karena begitu fital fungsi kolagen bagi kesehatan, Nilai potensial dari ALPHA GEL COLLAGEN ini sungguh mengejutkan - melampaui keyakinan Anda. Kami bisa saja menghargainya $85 atau lebih dari Rp850.000 per paket (1 paket isi 3 botol 75 gr).

Tapi, kami ingin mempermudah Anda untuk mendapatkan ALPHA GEL COLLAGEN ini -kami ingin semua orang memilikinya- pada dasarnya, kami ingin semua orang mendapatkan kesehatan yang lebih baik. Maka harganya, untuk sementara, hanya $30 atau Rp300.000 per paket PLUS pengiriman GRATIS untuk kota-kota yang yang terdaftar disini. Itu potongan yang besar - tapi Anda harus bertindak sekarang!

Jika Anda sudah siap untuk mendapatkan dengan mudah kesehatan Anda, pesan sekarang.

Mau ditambah lagi?

Kami punya tambahan untuk Anda!


Jika Anda memesan hari ini, Anda juga akan menerima bonus-bonus berikut:Karena Anda akan sangat menyukai ALPHA GEL COLLAGEN ini, kami juga mengadakan konsultasi GRATIS selama satu bulan bersama Ibu Utari Netty, pakar gizi dan kesehatan. Dalam satu bulan itu, Anda akan menghancurkan penghalang menuju kesehatan yang berlimpah! Sebelumnya, konsultasi ini hanya diperuntukkan bagi kalangan yang membayar $100 atau sekitar Rp1.000.000 per 45 menit. Sekarang, untuk pertama kalinya, konsultasi ini disediakan untuk Anda (hingga satu bulan) - dan semuanya GRATIS sebagai bonus pembelian ALPHA GEL COLLAGEN!

Tidak masalah jika sekarang jam 3 pagi!